jump to navigation

Tempat Dibentuknya Keyakinan Mei 14, 2008

Posted by aguscen in Hypnotherapy, Self Development.
Tags: , , , , , ,
trackback

Keyakinan kita ditumbuhkan sejak lahir oleh orangtua, guru, anak-anak lain, evaluasi Anda terhadap pengalaman  Anda dan makna yang Anda berikan kepada pengalaman itu. Membaca, menulis, berbicara kepada diri sendiri, dan menonton televisi juga mempengaruhi keyakinan Anda, yang pada gilirannya menciptakan dan telah menciptakan semua kebiasaan yang sekarang berada di dalam pengaturan otomatis, dijalankan oleh pikiran bawah sadar Anda.

Anda memiliki keyakinan tentang seperti apa diri Anda secara intelektual, moral dan spiritual. Anda memiliki keyakinan tentang apakah Anda pencari nafkah yang baik bagi keluarga, apakah seorang kekasih atau penari yang baik. Anda memiliku ribuan citra diri di dalam berbagai area kehidupan. Atau dari segi pandang hypnotherapist ini adalah ego state. Semuanya adalah ilusi dan hanya didasarkan pada keyakinan Anda sendiri, tetapi terasa begitu nyata. Citra atau gambaran diri Anda adalah apa yang Anda yakini sebagai kebenaran tentang diri Anda di tingkat yang terdalam. Bagaimanapun juga, Anda khan sudah memiliki cukup banyak bukti selama bertahun-tahun. Diperlukan pemograman ulang yang serius untuk memerangi semua “bukti” itu.

Ini terjadi jika orang tidak mengerti bagaimana cara yang tercepat melakukannya. Kita dapat dengan mudah me-reinstall pikiran kita, dengan cara yang tepat. Dengan mengakses langsung ke gudang pikiran bawah sadar kita, dengan menggunakan hypnotherapy.

Apakah hypnotherapist bisa merubah program ini? Bisa jika menggunakan cara yang tepat. Banyak Hypnotherapist di dunia yang menggunakan pendekatan Direct Suggestion saja, atau dengan kata lain hanya menggunakan afirmasi. Banyak hal yang tidak bisa diselesaikan dengan Direct Suggestion. Tugas utama seorang hypnotherapist adalah menemukan akar masalah dan melakukan Relearning. Sehingga program masa lalu di pikiran bawah sadar bisa dibuat berubah permanen.

Sebuah keyakinan terbentuk sedemikian rupa, ada yang membutuhkan waktu lama, ada yang cepat, tetapi umumnya sebuah keyakinan sudah lama terbentuk dan terendapkan, maka sebuah perubahan tidak dapat dilakukan dengan mudah. Perlu menemukan di mana keyakinan Anda pertama kali terbentuk atau mendengarkannya langsung dari keyakinan atau citra diri Anda.

salam Sukses

Agus Setiawan

Sub-Conscious Coach

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: