jump to navigation

Hipnosis Panggung Bukan Hipnoterapi Mei 23, 2008

Posted by aguscen in Hypnosis, Hypnotherapy.
Tags: , ,
trackback

Teman-teman pembaca,

saya yakin Anda pasti pernah melihat atau membaca di media, di mana ada yang dihipnosis dan bisa diminta untuk melakukan berbagai hal yang secara logika kita, kita tidak mau melakukannya, dengan kata lain, kita seolah-olah tidak sadar kita melakukannya karena diminta oleh si Hipnotis.

Seperti yang Anda baca di halaman “apa itu hypnosis?” ini adalah salah satu jenis dari hipnosis, yaitu hipnosis panggung.

Hipnosis panggung adalah sebuah bentuk dari hiburan. Ini bukan sebuah cara bagi Anda untuk menerima bantuan untuk masalah yang Anda hadapi, masa Anda ada masalah, terus saya bikin Anda lupa nama dan merubah nama Anda misalnya. Saya tidak menyarankan Anda bersedia untuk menjadi subjek hipnosis panggung, karena ini tidak ada manfaat bagi diri Anda, walaupun tidak akan mempengaruhi pikiran Anda setelah selesai, hanya saja saya tidak ingin Anda menjadi bahan tertawa orang lain, apalagi diperlakukan dengan tidak layak.

Jadi, hipnosis yang biasanya Anda kenal, yang mana bisa membuat orang ingin melakukan apa saja, itu hanyalah salah satu cabang dari hipnosis, hipnosis panggung.

semoga bermanfaat,

Agus Setiawan

Sub-conscious coach

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: