jump to navigation

Fear or Love Juni 8, 2008

Posted by aguscen in Coaching, Self Development.
Tags: , , ,
trackback

Halo teman-teman…

Kita membuat banyak keputusan setiap hari.

Setiap hari setiap saat kita membuat sebuah keputusan, semua keputusan kita bisa kita buat berdasarkan value yang kita anut.

Satu pertanyaan yang perlu kita pertimbangkan dalam mengambil sebuah keputusan adalah, apakah keputusan ini saya ambil berdasarkan LOVE atau FEAR.

Jika kita mengambil keputusan dengan FEAR, maka kita akan mengambil keputusan yang berdasarkan rasa egois, takut kehilangan, kekurangan, menyinggung seseorang atau tidak, ada perasaan bahwa seseorang akan dirugikan dengan keputusan kita dan masih banyak lagi.

Dengan berpatokan dengan perasaan takut, baik itu adalah takut yang positif atau negatif, lah kok takut ada positif dan ada yang negatif? Takut yang positif misalnya kita mengambil keputusan dengan dasar berpikir bahwa apakah keputusan ini bisa membuat orang lain merasa dirugikan. Kalau takut yang negatif adalah, apakah keputusan ini akan merugikan saya?

Jika kita berpatokan pada LOVE, keputusan yang kita ambil akan memiliki sebuah vibrasi yang positif dan menyenangkan. Keputusan ini akan muncul dari sebuah perasaan yang berkelimpahan, positif, memberikan manfaat bagi banyak orang, membahagiakan banyak pihak.

Keputusan yang diambil bisa saja sama, maksudnya dengan berdasarkan FEAR atau LOVE keputusan yang diambil adalah sama-sama A, namun getaran yang akan dirasakan oleh setiap orang yang terlibat dalam keputusan itu akan merasakannya.

Jika kita mengambil keputusan dengan LOVE, maka siapapun akan merasakan begitu nyaman, begitu senang untuk menjalankan keputusan itu. Demikian juga sebaliknya.

Buatlah sebuah keputusan yang berdasarkan LOVE, maka kehidupan di dunia ini akan menjadi semakin baik.

sukses selalu

Agus Setiawan

Subconscious Coach

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: