jump to navigation

I can Make You Rich Maret 18, 2009

Posted by aguscen in Hypnosis, Self Development.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Wow, lama juga saya sudah tidak melakukan postingan🙂

Baru-baru ini saya membeli buku Paul Mckenna, dengan judul I Can Make You Rich, bisa di lihat ada di amazon, atau Gramedia di Jakarta, pertama kali saya lihat di Matraman, ga jadi beli, terus ke Gramedia Puri mumpung ada diskon 30% eh, bukunya udah keburu abis. Jadinya beli di Gading🙂.

Buku ini sangat menarik sekali, dengan menggunakan pendekatan NLP dan Hypnosis serta ada cara untuk menghilangkan semua masalah emosi yang berhubungan dengan uang. Buku ini merupakan buku yang sangat mudah untuk dicerna menurut saya🙂.

Satu hal yang menarik, (kalau bisa saya akan sharing beberapa hal menarik lagi dari buku ini) maklum masih belum selesai bacanya hehehe.

Satu latihan yang menarik di sini adalah, momen anda merasa kaya. Coba Anda ingat-ingat kapan terakhir Anda merasa diri Anda kaya, dan momen-momen ini bukan berarti Anda harus menghabiskan uang banyak untuk menikmatinya.

Oke, sekarang ambil waktu sebentar, bayangkan dan ingat-ingat, kapan terakhir anda merasakan saat-saat yang membuat Anda merasa kaya. Silahkan ambil waktu secukupnya.

Great, Anda telah kembali, bagaimana perasaan Anda?

Oke, kalau saya, momen-moen saya merasaha kaya adalah saya menikmati waktu saya, bangun tidur siang hari, berenang dan menikmati waktu. Terus makan di restoran dan memanggil menu tanpa melihat harganya. Mengunjungi tempat gunting rambut yang prestisius, menikmati pijatan kursinya saat di shampooin. Salah satunya beli buku I can Make You Rich ini dengan perasaan enak sekali, sampai kasirnya bingung kirain harganya salah hehehe. Asyik sekali booo.

So, bagaimana dengan momen kaya Anda?

Lain kali saya sharing lagi ya…

Sampai jumpa di artikel lain.

Oh ya mungkin Anda juga tertarik untuk membaca artikel mengenai Menjadikan Pikiran Bawah Sadar  Asisten Anda.🙂

Komentar»

1. ricky "magick" indriyanto,C.ht - Maret 19, 2009

postingan I can make you rich sangat menarik,apalagi pak agus memberi contoh latihan untuk mengingan momen2 merasa kaya.kalo saya pribadi,malah mengcreate momen merasa kaya itu dengan cara yang saya ciptakan sendiri.saya selalu menaruh beberapa lembar uang ratusan ribu yang tidak pernah saya pakai di dalam dompet saya.karena dompet saya selalu terisi dengan lembaran uang dengan nilai tertinggi di indonesia,maka saya selalu merasa kaya.dan perasaan kaya itu selalu menarik lebih banyak kekayaan untuk saya dengan unexpected way.

aguscen - Maret 19, 2009

Betul sekali pak Ricky, saya sangat setuju
Contoh yang Anda jalankan ini sangat menarik, teman-teman yang membaca mungkin juga bisa menerapkan apa yang disampaikan pak Ricky
Let’s Make Our Country Better and better

Agus Setiawan, C.Ht
Subconscious Coach

2. admin - Juni 24, 2009

Sebentar lagi (JUli 2009) buku PAUL McKENNA ini akan hadir dalam bahasa Indonesia. Diterbitkan oleh Penerbit Mozaik.

Bisa dilihat di sini: http://www.dinamikaebooks.com

aguscen - Juni 24, 2009

Mantap sekali!


Tinggalkan Balasan

